background

Senin, 31 Mei 2010

cannot sleep&bored

Hey i'm bored!!!gue tadi abis nonton TAKE CELEBRITY OUT gitu ampe abis sambil ketawa sendiri di kamar gakjales dan autis-_-

Gue gak tau kenapa ya padahal sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 23.45 tapi gue belum juga bisa tidur hhhh-_-(angkanya bagus juga yap hm) padahal besok sekolah ckck dan ada ulangan MATEMATIKA huhu WISH ME LUCK:):) *nekat&pasrah*

Gue bosen gak ngerti harus ngapain autis gitu gakjelas jadi sorry sorry dah ya........krik

tadikan gue otp gitu sama cowo gue pas dia udah selesai les gitu sekitar jam 9an gitu abis itu kita ngobrol balblabla eh tibatiba INDOSAT ngajak berantem abis!!!!!!suka mati mati gakjelas akhirnya cowo gue pun kesel terus gak tau kenapa tibatiba sensi gakjelas,

Ohya dan satu lagi aku ingin berkata jujur kalau................post gue yang sebelum ini yang gue bilang FIKAR DAN PUTRI JADIAN ITU CUMA BOONGAN wekekek:p:p itu cuman kerjaan kitakita aja tadi di sekolah bosen gak ada kerjaan terus abis itu kita soksok nyari sensasi di twitter dan akhirnya sampailah semua orang di semua penjuru tau-_____-pokoknya kita minta maaf ya kalo ada yang gak suka diboongin tp ini bener bener cuman bercanda kok mihihihi:p:p SORRY YEP!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar