background

Senin, 28 Juni 2010

nga?kak




tadi gue lagi bosen gitu karna temen temen gue lagi jadi kebo semua hoho
nah akhirnya gue iseng iseng buka youtube.com cuy
teruskan akhirakhir ini gue suka denger banyak yang ngomongin supermac18
gue gaktau dah tuh itu apaan katanya sih dia orang luar gt yang suka bikin video
and then...........

gue search aja di youtube 'supermac18'
dan hasilnya banyak bangettt!!!!!!!!
terua gue liat kan videonya dan semuanya bikin ngakak
udah dia ganteng banget ya allah
terus gak jaim,konyol,kocak banget deh
ada kali ya gue nonton video dia 10 lebih hoho

Tapi dari semua videonya yang paling gue suka judulnya 'RandomDooDooLaLaLa'
Demi allah itu bikin ngakak banget
tampangnya.......astagfirullahaladzim
suaranya?bikin merinding hoho-_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar