background

Rabu, 07 Juli 2010

lost:’(

Jadi waktu itu kan gue abis ke sugi sama anak anak soa dan febry blablabla,gue nemenin si pretty girl ini pacaran hoho dan lumayan agak irilah karna…..waktu itu aku belum punya pacar-_-

Nah pas sepulang dari sugi gue nganterin si febry naik motor dan akhirnya gue pun pulang dan sampe rumah.Eh tp…………………..pas sampe rumah kayak ada yang ngeganjel gitu apa gue gaktau.And then pas udah gue inget inget ternyata DOMPET GUE GAK ADA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Itu yang namanya kaget,kaget banget ya allah.Gue gaktau dompetnya jatuh dimana ilang dimana.Seinget gue sih waktu gue cabut gue udah bawa dompet hm.Yaudah akhirnya gue coba nyari nyari lagi tuh ke jalan jalan yang tadi udah gue lewatin hm mana udah jam 12 mlm gt lah ya kalo gak salah ckck.

Tapi sekeras apapun gue berusaha tetep aja gue gak ketemu sama itu dompet,yaudahlah gue cuman bisa PASRAH sama yang diatas.Alhamdulillah duitnya sih lg gkbyk tinggal 2rb hoho tp tiket foto segala macem nya itu loh syg banget aaaaaaaa

Udah 2 kali ini gue kehilangan dompet hm yaudahlah mau diapain lagi,mudahmudahan aja yang nemu orang baik deh amin.Dan mulai sekarang gue bakal lebih hati hati lagi buat bawa dompet kemana mana                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar