background

Jumat, 23 Juli 2010

miss it

Tadi siang pas pulang sekolah gue sama anak anak threvelix pergi ke lantai 3 tepatnya kelas 83 buat ngambil buku cetak bahasa jepang yang ketinggalan hmhmhm pas nyampe disana gue ngerasa sedih banget pingin nangis(oke itu lebay tapi………..bener!!!!!!!!) kangen banget dulu gue sama sepuluhterbaik suka cabut di kelas,teriakteriak,ketawaketawa,ngegosip,ngeautis and many moreeeeeeeeeeeeeeee.seriously….ini kangennya parah bgtbgt an apalagi pas liat coretcoretan di meja meja ada nama kita huhu dan di kelas 9 sekarang kita semua udah jarang banget cabut bareng ckck sekalipun ada yg cabut paling cuman 3 org,4 org gkbs ber10 kyk dulu huhu dan kita juga lebih sering diem di kelas masingmasing.ketemu cuman istirahat doang dan itu cma TIGAPULUHMENIT!!!!!!itu gak cukup okey?gue butuh seharian penuh sm mereka ckck :( gue pingin ngeautis bercanda segala macem lg sm splhterbaik kapan jalaaaaaaaaaaaaaan ya?huh mudah2an scptnya hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar